Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami. Layaknya wanita yang memang menginginkan penampilan yang sempurna dari seluruh aspek termasuk penampilan wajah. Wajah menjadi salah satu bagian perhatian terpenting untuk mengawali hari anda. Bagaimana jadinya jika kulit wajah kusam dan tidak bercahaya? Pasti akan mengganggu hari-hari anda dan membuat anda cemas.

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami
Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Kulit wajah memang sangat rentan akan kekusaman dan perubahan warna menjadi lebih gelap karena beberapa hal, seperti debu dan paparan sinar matahari secara langsung. Bagaimana cara mengembalikan warna kulit menjadi putih dan bersinar dengan bahan alami. Berikut kami berikan cara khusus memutihkan kulit secara alami.

Cara Memutihkan Wajah dengan Trulum Skincare Synergy

Jeruk Nipis

Kandungan yang terdapat dari jeruk nipis berhasiat baik bagi kesehatan kulit. Antioksidan dari jeruk nipis berfungsi untuk mengecilkan bagian pori-pori dari dalam wajah. Selain itu, pemakaian jeruk nipis pun sangat mudah, cukup siapkan jeruk nipis dan putih telur dari telur ayam. Setelah kedua bahan tersebut siap, peras jeruk nipis dan satukan kedalam putih telur dan balurkan merata ke wajah. Tunggu proses tersebut kurang lebih 20 menit dan bersihkan dengan air bersih.

Masker Tomat

Ternyata tomat bukan sekedar untuk digunakan sebagai bahan sambal, bumbu atau buah. Penggunaan tomat sangat baik untuk menghaluskan kulit dan mencerahkannya. Kini kita dapat menggunakan tomat untuk bahan dasar masker yang diyakini dapat mencerahkan kulit wajah. Lakukan hal berikut pada malam hari menjelang tidur malam. Bersihkan seluruh bagian wajah anda lalu keringkan dengan handuk lembut. Balurkan masker tomat yang mana telah dihaluskan dengan cara diblender. Tunggu hingga 15 menit dan bersihkan dengan air dingin.

Menggunakan Lidah Buaya

Bukan hanya rambut saja loh yang bisa dimanjakan dengan lidah buaya, ternyata kelembaban yang dimiliki lidah buaya dapat membuat wajah lebih putih dan cerah. Cukup dengan memotong bagian lidah buaya menjadi 2 bagian balurkan lendir yang ada ke atas kulit wajah hingga mongering sekita 15 menit. Dan bersihkan segera dengan air bersih.

Menggunakan minyak zaitun

Usahakan untuk menyiapkan minyak zaitun yang asli untuk membasmi sel kulit mati pada wajah anda. Khasiat yang diberikan oleh minyak zaitun  berupa kelembaban yang menjadikan kulit lebih bersinar. Berikut cara pakainya, siapkan minyak zaitun dan campurkan sedikit gula pasir. Lalu oleskan rata ke wajah anda hingga mengering atau sekitar 5 menit. Setelah itu bisa dibersihkan dengan air dingin.

Memutihkan dengan Menggunakan Bengkuang

Sungguh tidak bisa diragukan lagi bagaimana manfaat bengkuang untuk mencerahkan bahkan memutihkan kulit kita. Kandungan vitamin B juga C yang ada pada bengkuang berhasiat banyak dalam menggeser kualitas kulit dari berwarna gelap menjadi putih bersinar. Parut bengkuang yang sudah dibersihkan lalu balurkan rata ke atas permukaan wajah dan tunggu hingga 30 menit. Saat bengkuang menjadi kering cuci dengan air bersih.

Sesungguhnya penggunaan bahan alami tidak kalah bagus dengan bahan kosmetik yang sudah dirancang begitu canggih namun tidak luput dari bahan-bahan kimiawi yang membahayakan untuk kulit terutama kulit wajah. Saat terbiasa menggunakan produk yang menjadikan kulit berubah cerah secara instan, lapisan kulit akan semakin tipis dan mudah terserang iritasi seperti pancaran sinar matahari secara langsung yang dapat membuat kulit berubah menjadi merah dan bengkak. Kembali ke ramuan alami yang berbahan dasar buah untuk perawatan kulit wajah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *