Lagu Untuk Pacar Tersayang

Lagu Untuk Pacar Tersayang

Cinta bisa membuat seorang lakukan apa saja ditambah lagi yang tengah dimabuk asrama, dunia terasanya punya berdua. Manisnya hubungan kasih pada dua insan bisa berasa semakin mesra bersama dengan alunan nada-nada.

Lagu Untuk Pacar Tersayang

Perasaan tulus yang diutarakan musisi melalui serangkaian aksara serta suara membuat satu karya yang penuh arti. Ditambah lagi saat lagu itu dibawakan langsung oleh pacar.

Ingin pacaran kamu berasa makin mesra serta hangat? Janganlah lupa sempatkan diri bersama dengan pacar untuk dengarkan atau bahkan juga menyanyikannya lagu cinta yang romantis menyentuh serta penuh arti di bawah ini.

Daftar Lagu Untuk Pacar Tersayang

1. Kesempurnaan Cinta – Rizky Febian

Lagu Rizky Febian yang berjudul Kesempurnaan Cinta, seringkali mengganggu telinga kita terakhir ini.
Pada Bintang, Ikki, panggilan satu hari hari putra sulung Sule ini menuturkan cerita inspiratif dibalik lagunya sampai mimpi-mimpi yang ingin diraih vokalis yang mengakui pria setia ini.
Kesempurnaan Cinta lagu karangan Ikki sendiri. Liriknya yang simpel akan tetapi romantis di inspirasi kehidupan rumah tangga ke-2 orang tuanya Sule serta Lina yang sudah dibina 20 tahun.

2. Kau Adalah – Isyana Sarasvati

Isyana jadi figur musisi pendatang baru yang namanya langsung diakui. Karena album perdananya, popularitas Isyana Sarasvati melesat Satu diantara demikian tembang yang membawa namanya membumbung ialah lagu berjudul Kau Ialah Bersama dengan Rayi Putra yang isi sisi rap, Isyana tawarkan kerjasama yang beri kesegaran.

3. Cinta Mati – Marcell

Lagu Cinta Mati ialah single paling baru Marcell yang mulai diputar serentak di semua radio di Indonesia mulai ini hari. Lagu ini ada dalam album paling baru “Jadi Milikku”. yang dikerjakan berssama art director Balian Panjaitan

4. Dia – Anji

Lagu “Ia” Dari Anji jadi lagu sangat popular selama tahun 2016 serta pecahkan rekor lagu pertama dari vokalis Indonesia yang tembus 100juta viewer di youtube. Lagu Ia dari Anji ini seringkali dipromosikan melalui account alat sosialnya, seperti di Instagram, facebook, ataupun di twitter. Liriknya menceritakan mengenai perasaan pada kekasih hati.

5. Kamu Yang Kutunggu – Rossa feat Afgan

Lagu dengan judul Kamu Yang Ku Nantikan ialah lagu popular dari Rossa. Dalam lagu itu Rossa berduet dengan Afgan Syahreza. Lagu ini dapat diketemukan dalam album “Love, Life and Music yang launching pada tahun 2014 di bawah cap Trinity Optima Production. Menurut berita proses pembuatan lagu ini jadi cikal akan kedekatan Afgan serta Rossa yang diberitakan sekarang tengah merajut cinta. Album Love Life and Music cukuplah popular lagu hit yang lain berjudul Pindah Cinta yang berada di album ini sangat popular.

6. Selalu Denganmu – Tompi

Nama aslinya ialah Teuku Adi Fitrian akan tetapi lebih popular dengan nama “Tompi” dia lahir di Lhokseumawe, Aceh pada tanggal 22 September 1978. Tompi ialah vokalis serta pencipta lagu Jazz populer asal Indonesia. Tompi ikut adalah seseorang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia serta sudah mencapai titel spesialis bedah plastik, walau seseorang dokter musik baginya adalah satu profesi sambilan yang menyenangkan. Menjadi seseorang vokalis sekurang-kurangnya 9 album solo sudah launching, beberapa single dan kolaborasinya bersama dengan Trio Lestari. Serta di tahun 2015 ini beritanya akan selekasnya melaunching album solo terbarunya.

Buat yang ingin unduh, cepatlah masuk ke Harianlagu sebab disana banyak tersedia lagu-lagu popular dari bermacam saluran. Untuk download, tidak dibutuhkan pulsa sebab semua gratis. Anda cuma butuh menyambungkan smartphone atau PC ke satu Wi-Fi, jadi semua lagu popular di dalamnya bisa terdownload.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *