5 Tips Mudah Agar Liburan Hemat dan Seru di Dubai

Bali Car Charter – Dubai merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal yg tak jarang dikunjungi wisatawan. Tidak mengherankan, Dubai dianggap sebagai tujuan mewah di Uni Emirat Arab (UEA).

Kota mega Dubai dikelilingi oleh resor, hotel mewah, restoran bintang lima terbaik, perancang terkemuka dan butik alam yg menjelma properti buatan.

Dengan semua kemewahan itu, bukan berarti Kalian tak mampu mengunjungi Dubai dengan biaya perjalanan. Kalian bisa, bagaimana Kalian mampu menemukan sejumlah hotel, tempat wisata dan restoran dengan harga terjangkau.

Tempat tinggal
Cara paling baik untuk memperoleh hotel dengan penawaran paling baik merupakan menelusuri menurut wilayah. Area semacam Al Mankhool, Bur Dubai, Deira alias Al Barsha merupakan berbagai tempat paling baik untuk menemukan akomodasi yg murah dan akomodasi tradisional.

Tinggal di tempat yg padat juga memperkenalkan peluang untuk menonton berbagai tempat paling luar biasa di kota ini, yg mencerminkan pemandangan kehidupan lokal dan arsitektur tradisional khas Dubai. Hotel-hotel unggulan tergolong Courtyard by Marriott, Centro oleh Rotana, Ibis oleh Accor Hotels, dan Starwood’s Aloft, dan merek-merek lokal semacam Zaabeel House dan Rove Hotels.

Pusat perbelanjaan
Banyak sentra perbelanjaan dan sentra perbelanjaan tersebar di seluruh kota Dubai. Namun, tak sedikit wisatawan lebih suka pengalaman berbelanja di pasar tradisional dengan produk berkualitas yg tak kalah bagusnya dengan mal besar.

Anda mampu mengunjungi Safa Park, sentra Dubai Flea Market. Tempat ini sangat ideal untuk pelancong yg ingin menemukan barang kedua yg berharga. Ada juga penawaran luar biasa untuk barang-barang rumah tangga, tekstil, keramik, buku, pakaian dan barang antik alias kerajinan tangan. Pasar barang bekas diadakan setiap Sabtu pertama setiap bulan di Safa Park, Jumat pertama setiap bulan di Uptown Mirdif dan Sabtu kedua setiap bulan di Ibn Battuta Mall.

Tujuan untuk dikunjungi
Dubai Lama merupakan salah satu website bersejarah Dubai. Di sini, pengunjung mampu menonton kehidupan semacam di Dubai selagi era perdagangan, ketika Creek menjadi sentra dari seluruh kota. Pengunjung hanya butuh membayar Rp 12 ribu untuk masuk ke Dubai Museum dan membayar Rp 4 ribu untuk menyeberangi sungai memakai abra.

Wisatawan juga mampu memperoleh Dubai Pass, kartu prabayar. Kartu ini menyampaikan jalan masuk gratis ke 33 tempat wisata mutlak Dubai, tutorial tepat untuk menjelajahi pariwisata kelas dunia.

Tempat makan
Dubai terkenal dengan masakannya yg lezat, dengan berbagai restoran paling baik di dunia. Selain itu, Dubai juga memperkenalkan pengalaman bersantap yg terjangkau.

Makanan ringan dan penjelajah masakan akan dengan bahagia hati menemukan berbagai hidangan yg juga dimakan oleh penduduk setempat. Kunjungi ke 2 Desember Street untuk berbagai makanan terjangkau. Jalan yg sibuk ini merupakan tempat untuk mengisi perut Kalian dengan hidangan dari India, Iran, Lebanon dan tak sedikit lagi. Carilah berbagai shawarma ayam paling baik (ayam yg dibungkus tahini) di Al Malla. Menu disajikan dengan roti dengan acar asin, kentang goreng dan pasta bawang putih yg lezat.

Berkendara ke Dubai
Tips ini sangat penting apabila Kalian ingin menyimpan ketika mengunjungi Dubai. Dubai Metro dan Dubai Tram merupakan sistem kereta api otomatisasi kelas dunia, yg menghubungkan tempat-tempat ikonik semacam Dubai Mall, Dubai Marina, Deira Gold Souk, distrik keuangan Dubai (DIFC), Palm Jumeirah, Dubai Marina, Jumeirah Lakes Tower dan tak sedikit lagi sekali lagi.

Tiket Dubai Metro dan Tram mampu dibeli dengan harga Rp 12.000, dan pemakai mampu memakai RTA Bus dengan cara gratis seusai perjalanan metro mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *