Asus Zenfone 5 generasi pertama sang HP setrika

zenfone 5 pertama

 

Smartphone Asus ZenFone 5 pertama kali diluncurkan pada bulan Juli 2014, pada awal kemunculannya ponsel pintar ini cukup banyak diminati oleh pecinta gadget tanah air.

Hal ini tidak lain dikarenakan harga Asus Zenfone 5 yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Asus ZenFone 5 merupakan smartphone Android harga terjangkau yang telah ditanamkan teknologi dual-sim (GSM + GSM).

Pada bagian display, ponsel pintar ini memiliki layar berjenis IPS Capacitive Tounchscreen berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel serta memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci.

Performa Zenfone 5 tidak perlu diragukan, karena pada bagian dapur pacu ditenagai oleh prosesor Intel Atom 2 GHz dengan inti dual core, serta dipadukan dengan 2 GB RAM.

Pada bagian penyimpanan tersedia memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD hingga 64GB. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP.

Pilihan konektivitas yang disertakan adalah 3G, Bluetooth, WiFi dan USB.

Baca Juga : Cara menyambungkan hp ke tv tabung

Smartphone yang mengemas baterai 2110 mAh ini menjalankan Android Jellybean yang dapat diupgrade ke OS Kitkat terbaru Android.

Asus ZenFone 5 menjalankan OS Android 4.3 dan didukung oleh baterai 2110 mAh. Its a Dual SIM Smartphone, dan pilihan konektivitas pada Asus ZenFone 5 meliputi, GPS, HotSpot.

Disediakan juga dua buah karena untuk menunjang aktifitas fotografi kamu, pada kamera utama di Asus ZenFone 5 adalah penembak 8 MP dengan Auto Focus,, Video Recording.

Smartphone ini juga memiliki Front Facing Camera yang memiliki kemampuan selfie yang cukup lumayan.

Dari penjelesan ditas, bisa dikatan Asus Zenfone 5 memiliki spesifkasi yang cukup tinggi. Hal ini tentu berpengaruh pada perfoma Asus Zenfone 5, jika dirasa performa masih kurang kamu dapat melakukan cara root asus zenfone 5.

Root pada smartphone Android memiliki cukup banyak manfaat.

Namun ketika melakukan root zenfone 5 perlu berhati-hati karena dapat mengakibatkan bootloop, tapi tidak perlu khawatir karena kita dapat melakukan cara flash asus zenfone 5 untuk memperbaikinya.

Demikian penjelasan dari kami tentang Spesifikasi Asus Zenfone 5 lengkap dari kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *