Nusa Ceningan Bali, Petunjuk dan Akomodasi

sewa mobil malang

Adik kecil dari Nusa Lembongan, yaitu Ceningan, memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan daripada ukurannya yang mungil. Selain banyak hal yang bisa ditemukan, juga ada banyak akomodasi yang bagus untuk dipilih.

Meskipun merupakan pulau kecil yang terletak di Indonesia, Nusa Ceningan menawarkan sejumlah besar petualangan yang menarik, pemandangan yang menakjubkan dan pantai yang indah. Baik anda seorang gelandangan pantai atau peselancar yang rajin, pergilah ke pulau surga ini untuk berpetualang.

Dimanakah Nusa Ceningan?

Nusa Ceningan adalah sebuah pulau lepas Nusa Lembongan di Indonesia. Kedua pulau ini terhubung dengan jembatan kuning yang terkenal, jembatan yang sangat mungil! Pulau yang lebih kecil ini sering diabaikan tetapi begitu banyak hal yang terjadi. Hal ini tidak boleh dilewatkan jika seseorang mengunjungi Kepulauan Nusa.

Apa yang Bisa Dilakukan Disana?

Kami sarankan tinggal di sini selama beberapa hari untuk benar-benar memberi anda waktu untuk masuk ke dalam ayunan kehidupan pulau. Selama kunjungan anda, jelajahi pulau ini dengan menjelajahi semua yang ada disana.

Bersantai dan Bersantai

Pantai di sekitar Nusa Ceningan sangat indah – pasir putih, pohon palem dan air biru berkilau. Ada banyak hotel dengan kolam renang yang dapat anda gunakan. Berenang di laut dan mengagumi perairan sebening kristal, atau menyewa snorkeling dan berhubungan dengan satwa laut, semua hal itu bisa anda lakukan.

Blue Lagoon dan Bukit Mahana

Blue Lagoon adalah pemandangan yang mungkin anda kenal jika anda mengikuti akun Instagram yang berbasis di Indonesia! Air biru ini benar-benar menakjubkan dan layak dikunjungi. Bagi yang berani di antara anda, kunjungi Bukit Mahana – tebing yang terkenal di pulau itu. Perairan umumnya aman (pastikan anda tidak pergi sendirian ya!). Dan pemandangannya luar biasa.

Menyelam

Apakah anda orang baru dengan keajaiban scuba atau sudah memiliki beberapa kualifikasi yang membuat anda penyelam profesional, perairan di sekitar Ceningan harus dijelajahi! Bergabunglah dengan tim di penyelam Ceningan dan nikmati lautan dengan cara terbaik.

Mendaki

Nusa Ceningan adalah keindahan alam yang sulit untuk didefinisikan. Pulau ini ditutupi oleh tanaman hijau yang subur, dengan banyak satwa liar lokal untuk dilihat. Habiskan beerapa hari anda untuk mendaki melalui hutan dan tersesat di dunia alam Indonesia yang indah. Pastikan untuk membawa bekal air yang banyak dan tabir surya, disana akan menjadi sangat panas!

Yoga

Yoga adalah salah satu hal yang selalu mempunyai nilai spiritual dan luar biasa, jadi bayangkan melakukan itu dengan pemandangan yang menakjubkan di lingkungan yang paling tenang. Arahkan ke Ceningan Yoga Shala untuk pengalaman yang benar-benar ajaib. Tempat ini adalah rumah bagi kelas-kelas hebat untuk semua kemampuan, dan menawarkan perpaduan sempurna dari semangat, energi, dan menenangkan.

Budidaya Rumput Laut

Kagetkan mendengarnya? Sisi selatan Ceningan adalah rumah bagi pertanian rumput laut dan merupakan perdagangan yang sangat populer dengan penduduk setempat di pulau ini. Turunlah untuk menonton mereka bekerja keras, atau tawarkan bantuan untuk bergabung atau sekadar berendam dalam kehidupan sehari-hari kehidupan lokal.

Bagaimana Menuju Kesana

Untuk mencapai Nusa Ceningan, jangan sewa mobil Malang ya! Sampe jaman kapanpun gak akan nemu hihi. Yang terbaik adalah melalui Nusa Lembongan, melalui jembatan yang terkenal. Kami sarankan menuju ke Lembongan selama satu atau dua hari sebelum melakukan perjalanan dengan jembatan ke Ceningan. Untuk sampai ke Lembongan, terbang ke Bali dan ambil kapal cepat dari salah satu pelabuhan utama di sana. Sanur adalah salah satu pelabuhan terbesar di Bali, dan berjarak 30-40 menit berkendara dari bandara Bali. Dari sana, sebuah perahu akan membawa anda sekitar 30 menit, dengan harga yang bervariasi yang ditawarkan oleh penyedia jasa wisata disana dan juga tergantung musim yang anda kunjungi. Setelah anda berada di Lembongan, naik sepeda dan berjalanlah melalui jembatan itu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *