Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia

Pendidikan yang terbaik adalah hadiah berharga yang bisa anda berikan kepada anak-anak anda. Dengan pendidikan, maka kehidupan masa depan sang anak akan terjamin dan bisa lebih baik. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia. Asuransi merupakan cara berinvestasi sekaligus persiapan dalam menghadapi berbagai risiko di masa depan.

asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia

Daftar Asuransi Pendidikan Anak Terbaik di Indonesia

  1. Jiwasraya

Asuransi dari Jiwasraya khusus untuk pendidikan diberi nama JS Prestasi. Produk asuransi yang satu ini sangat memudahkan nasabahnya dengan cara membayar premi sesuai dengan kemampuan. Dengan asumsi adanya inflasi setiap tahun, maka JS Prestasi akan menambah jumlah premi per bulannya setiap setahun sekali sebesar 5%.

Biaya premi per bulan dari JS Prestasi sebesar Rp 300,000. Namun, jika anda menginginkan harga yang lebih murah, Jiwasraya membolehkan nasabahnya untuk ikut ke dalam program triwulan yang hanya membayar Rp 350,000 per tiga bulan sekali. Pemberian asuransi pendidikan untuk anak ini biasanya secara bertahap mengikuti usia atau jenjang pendidikan sang anak.

  1. BRI Life

BRI Life dari BRI mengeluarkan produk asuransi pendidikan bernama Danasiswa. Sebenarnya, Danasiswa merupakan tabungan untuk pendidikan. Hanya saja, manfaat yang diberikan Danasiswa mirip seperti asuransi yaitu adanya jaminan pendidikan terhadap anak saat terjadinya risiko kematian atau sakit kronis yang dialami oleh orang tua.

Danasiswa bersifat fleksibel dalam pembayaran. Nasabah tidak harus membayar per bulannya karena ada pilihan per triwulan, per semester maupun per tahun. Periode terpendek dari asuransi Danasiswa yakni selama 5 tahun. Jika orang tua meninggal, anak mendapatkan santunan sebesar 50% dari RDP dan jika anak yang meninggal akan mendapat 100% RDP.

  1. Sequis Life

Produk asuransi yang ditawarkan Sequislife adalah Scholar Plan. Penerapan dari Sequis Life adalah asuransi pendidikan yang bukan UnitLink. Nasabah akan diminta untuk menaruh premi di 3 tahun pertama saja sejumlah RDP yang disepakati saat penandatanganan polis. Setelah itu, tahapan akan dibagikan di tahun berikutnya. Karena kemudahannya, Scholar Plan menjadi asuransi pendidikan anak terbaik di Indonesia.

Biaya premi yang dimasukkan ke dalam 3 tahun pertama adalah sebesar Rp 18,000,000. Nantinya, tahapa baru bisa diambil di tahun ke-4 hingga tahun ke-16. Total tahapannya mencapai Rp96,000,000. Tentunya, anda juga bisa memilih plan yang sesuai dengan kemampuan anda.

Berita asuransi lain bisa anda baca di https://mazariegos.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *